Itinerary Keliling Singapura dalam 1 hari

View Marina Bay Sands/2015

Yap,terima kasih sudah berkunjung kembali di blog saya.Saya baru saja selesai menempuh Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2016.Maaf ya teman teman semua karena belakangan ini kurang apdet:D.
Sekarang semua beban sudah hilang mari refreshing sebentar sekarang saya akan membuat itinerary untuk upcoming trip satu hari di Singapura atau kata orang batam ini "Balek Hari" :Berangkat pagi,pulang malam hehehe

Singapura adalah salah satu destinasi luar negeri yang cocok disambangi dalam 1 hari. Negara mungil ini punya banyak destinasi wisata, serta transportasi yang memadai sehingga Anda tak buang-buang waktu di jalan.

Beberapa tips singkat untuk perjalanan Balek Hari Singapura:
Singapore River/2015
  • Pilih kapal ferry Batam-Singapura PP,yang paling awal dan paling akhir
  • Bawa uang yang cukup dan berusaha hemat karena anda akan mengeksplor tempat tempat di Singapura
  • Buat Itinerary
  • Gunakan transportasi umum seperti MRT dan bus.


Berikut adalah itinerary nya:
  • Tiba di Singapura dan proses imigrasi
  • Beli kartu STP (Singapore Tourist Pass) untuk MRT,dll
  • Photostop di Merlion Park ,Marina Bay Sands , Gardens by The Bay
  • Wisata Kota & Kultural– Raffles Statue, Sungai Singapura, Boat Quay, Clarke Quay, China Town, Little India
  • Makan Siang
  • Menuju Sentosa Island , Keliling dan Main
  • Makan Sore :v di ViVo dan berbelanja
  • Pulang ke Indonesia
Semoga bermanfaat untuk anda.Terima Kasih telah membaca artikel saya yang satu ini. Jika ada pertanyaan anda dapat mengubungi saya di backpagram@gmail.com atau di halaman Contact. Ditunggu trip dan artikel saya selanjutnya. Berlanggananlah di blog kami lewat email yang ada di bawah blog ini.

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: