Aktivitas Gratisan yang Paling Seru di Singapura


Merlion Park di malam hari (Foto:wikipedia)
 Singapura memang terkenal dengan one stop shopping nya yang terkenal mahalllll :D.Namun ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat kamu berada di negeri tetangga kita ini dengan gratis tentunya.Hehehe,baik sekali tampaknya yaa !!

Sudah tidak sabar ingin melihat beberapa aktivitas yang dapat dilakukan ? Lanjut .....

1.Keliling dengan Free Singapore Tour Changi Airport.
Inilah bus yang akan mebawa kamu keliling nantinya (Foto:traveloka)
Rata-rata orang yang menggunakan fasilitas ini umumnya yang sedang transit di Bandara International Changi.Selama Tour anda akan di bawa dan di-guide keliling ke pusat kota Singapura seperti Merlion Park,Little India,Chinatown.Oh ya,kamu juga diajak keliling ke Gardens by The Bay,Singapore Flyer,dan lainnya.

Cara mengikuti tour ini kamu tinggal menunjukkan paspor dan boarding pass ke loket pendaftaran tur di Terminal 2 dan Terminal 3. Tur dilakukan empat kali sehari dengan lama waktu sekitar dua jam.

2. Berburu dan berbelanja gratisan di Singapore Really Really Free Market.
Stand di SRRFM (foto:google)
Pasar ini menawarkan berbagai barang barang gratisss !! Tidak hanya barang juga ada workshop nih geng..

"Kegiatan SRRFM dilakukan hampir setiap bulan di tempat berbeda-beda. SRRFM terakhir dilakukan pada 7 Maret 2015 di Stasiun MRT Tanjong Pagar. Kamu bisa dapat kegiatan selanjutnya lewat halaman Facebook SRRFM."seperti yang dilansir Traveloka.com 

3.Hunting di Sommerset Skate Park
 Itulah corat-coret yang ada di Sommerset Skate Park (foto:google)
Di Singapura,pemerintah nya melegalkan beberapa tempat untuk mengekspresikan kreatifitas mereka melalui grafiti.Grafiti ini juga menjadi daya tarik anak jaman untuk foto-foto yekan :v.Btw saya udh pernah foto disini mantap kok.

4. Nonton acara kesenian di Esplanade

(foto:google)


Esplanade adalah tempat untuk pergi untuk menangkap konser gratis. Ini biasanya diadakan di daerah concourse indoor atau teater terbuka. Sebuah segudang pertunjukan mencakup tari, teater, vokal, resital dan musik semua dipamerkan.
5. Piknik dan bersantai menikmati langit Singapura di Singapore Barrage
Padang Marina Barrage
Marina Barrage telah menjadi hot spot bagi mereka yang mencari tempat untuk piknik dan terbang layang-layang. Daerah berumput yang luas mampu menampung banyak orang, sehingga tidak ada kekhawatiran jika Anda mengunjungi pada hari libur umum atau akhir pekan.
Sekian yang saya bisa post,ngomong ngomong jika ada keliru atau hal yang ingin ditanyakan bisa menghubungi saya lewat backpagram@gmail.com
Terima kasih dan jangan lupa like fanspage kami ya !! 

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: